Tips Cara Posting Script Di Blog

Posted by tekno August 24, 2012 0 comments
Mlem teman"...

Ane newbie nih mau berbagi pengalaman, tadi abis posting script html, saya kira tinggal di posting aja, eh tranya scriptnya mlah gak kluar di postingnya,,,, :(
Trus ane muter" deh di mbah google (sampe kepla ane pusing :D) , dan al hasil ane nemu juga Tips Cara Posting Script di Blog...
Nah untuk yang para newbie jga, nih ane share cara nya,.. Ok, langsung aja ke TKP....... >>>> :D

Caranya gampang klik aja Di sini nah anda pasti menemui box/kotak kayak gambar di bawah ini..



Kemudian anda tinggal copas kode script tadi ke dalam kotak tersebut, lalu klik Encode.
Selesai, tinggal copy saja di postingan blog kamu... d^^

Selamat Mencoba ;)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Cara Posting Script Di Blog
Ditulis oleh tekno
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ujangnana.blogspot.com/2012/08/tips-cara-posting-script-di-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Buku Tamu

Ads

Popular Posts

SEO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sitemap Submiter

  • Contributors

    Total Pageviews

    Friends

    Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of U-7 Web Blog.
    free counters